Rombongan 22 April 2017 telah tiba di Bandara Jeddah pk 16 waktu setempat ... alhamdulillah semua sehat dan selamat..

www.biayaumroh.org
... See MoreSee Less

Rombongan 22 April 2017 telah tiba di Bandara Jeddah   pk 16 waktu setempat ...  alhamdulillah semua sehat dan selamat..

www.biayaumroh.org

Batik Alhijaz untuk Indonesia

Info Lengkap
Sdri Nike Ari Arham
HP.082112121821
www.biayaumroh.org
... See MoreSee Less

Batik Alhijaz untuk Indonesia

Info Lengkap
Sdri Nike Ari Arham
HP.082112121821
www.biayaumroh.org

Grup 22 April 2017 sebanyak 49 pax penerbangan Saudi Arabian Airlines SV 819... alhamdulillah.. berangkat tepat waktu..semoga peroleh pahala mabrur..aamiin... ... See MoreSee Less

Grup 22 April 2017 sebanyak 49 pax penerbangan Saudi Arabian  Airlines SV 819...  alhamdulillah.. berangkat tepat waktu..semoga peroleh pahala mabrur..aamiin...

Comment on Facebook

Semoga umroh nya mabrur Pergi pulang selamat tanpa ada halangan suatu apapun Amien🙏🙏🙏.....selamat datang para tamu nya ALLAH

Alhamdulillah Closing Cara Kilat Angkatan 1 sudah selesai...
dalam 1 minggu sudah ada 3 peserta yang langsung closing setelah praktek.
Spesial 1 peserta langsung closing 9 jamaah dalam 1 minggu
AllahuAkbar...

Berbagai latar belakang peserta, ada seorang guru, Ibu Rumah Tangga, Ustadzah, Ustad, Pensiun Instansi BUMN, Entrepreneur, Pegawai Swasta, MasyaAllah

Kita Akan Buka Angkata ke-2..
Stay Tune....
akan ada Invitationnya...

Booking dari sekarang
Class Training akan mulai Minggu pertama Mei 2017
Terbatas hanya 20 Seat (FREE)*

Kontak sekarang 082112121821

*syarat ketentuan berlaku
... See MoreSee Less

Alhamdulillah Closing Cara Kilat Angkatan 1 sudah selesai... 
dalam 1 minggu sudah ada 3 peserta yang langsung closing setelah praktek.
Spesial  1 peserta langsung closing 9 jamaah dalam 1 minggu
AllahuAkbar...

Berbagai latar belakang peserta, ada seorang guru, Ibu Rumah Tangga, Ustadzah, Ustad, Pensiun Instansi BUMN, Entrepreneur, Pegawai Swasta, MasyaAllah

Kita Akan Buka Angkata ke-2..
Stay Tune.... 
akan ada Invitationnya...

Booking dari sekarang 
Class Training akan mulai Minggu pertama Mei 2017
Terbatas hanya 20 Seat (FREE)*

Kontak sekarang 082112121821

*syarat ketentuan berlaku

Comment on Facebook

Daerah mana?

Lokasi Training. Graha Alhijaz Lt.3, Jalan Dewi Sartika No.239A, Cawang, Kramatjati, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta Konfirmasi peserta WA&HP = 082112121821

ADA BEA? Brp ...

Pingin ikutan

ALHAMDULILLAAH3 ... 👍👍👍☝☝☝

Kpn ada lgi bun

PEngen ikutan juga.... Gimana caranya yaaaa....

Kalau boleh tau closing apaan ya??

Mau ikutan gimana caranya

Amiiinn yra

+ View more comments

2 HARI LAGI !

📩 Undangan
CARA KILAT Seri 2 📩

👨🏽‍💻PRAKTEK..PRAKTEK..PRAKTEK

🗓 Hari Kamis 20 April 2017
Pkl 10.00 sd 14.30
Tempat R. Meeting
Graha Alhijaz Lantai 3
Jl Dewi Sartika no.239 A
Cawang ,Jakarta Timur

📊 MATERI :
*SESI-1 pk 10.00 - 11.45*
♧ Pemantapan Product Knowledge Umrah
♧ Kupas sekilas Product Knowledge Haji
♧ Rahasia kelebihan produk ALHIJAZ dibanding Travel Lain yang bikin _klepek klepek_ Calon Jamaah

*SESI-2 pkl 12.30 - 14.00*
♡ Cara Jitu Memanfaatkan WA dan Phone Book
♡ Input / NgeSave Phone Book yg Efektif
♡ Broadcast WA yg TAJAM MENGENA
♡ Cara nyimpen data Calon Jamaah di File Excel
♡ LIVE Praktek / DEMO Cara Follow up H+1
♡ Gimana kalau DITOLAK?

*SESI-3 pkl 14.00 - 14.30*
♧ Kenalan isi website masing2 yukk!
Bagi yg sudah punya website wajib ikut, bagi yg belum punya website harus lihat contoh website2 kami heheee...(maksa banget sih!🤗)

*Konfirmasi kehadiran*
*WA/TELP 082112121821*

Note :
- Seperti biasa Training TEPAT DIMULAI pkl 10.00
- Bila ada Laptop sebaiknya dibawa
- Tersedia Makan Siang dan Minuman Dingin
... See MoreSee Less

2 HARI LAGI ! 

📩 Undangan 
CARA KILAT Seri 2 📩 

👨🏽‍💻PRAKTEK..PRAKTEK..PRAKTEK

🗓 Hari Kamis 20 April 2017
Pkl 10.00 sd 14.30
Tempat R. Meeting 
Graha Alhijaz Lantai 3
Jl Dewi Sartika no.239 A
Cawang ,Jakarta Timur

📊 MATERI :
*SESI-1 pk 10.00 - 11.45*
♧ Pemantapan Product Knowledge Umrah
♧ Kupas sekilas Product Knowledge Haji
♧ Rahasia kelebihan produk ALHIJAZ dibanding Travel Lain yang bikin _klepek klepek_ Calon Jamaah

*SESI-2 pkl 12.30 - 14.00*
♡ Cara Jitu Memanfaatkan WA dan Phone Book
♡ Input / NgeSave Phone Book yg Efektif
♡ Broadcast WA yg TAJAM MENGENA 
♡ Cara nyimpen data Calon Jamaah di File Excel
♡ LIVE Praktek / DEMO Cara Follow up H+1
♡ Gimana kalau DITOLAK?

*SESI-3 pkl 14.00 - 14.30*
♧ Kenalan isi website masing2 yukk!
Bagi yg sudah punya website wajib ikut, bagi yg belum punya website harus lihat contoh website2 kami heheee...(maksa banget sih!🤗)

*Konfirmasi kehadiran*
*WA/TELP 082112121821*

Note : 
- Seperti biasa Training TEPAT DIMULAI pkl 10.00
- Bila ada Laptop sebaiknya dibawa
- Tersedia Makan Siang dan Minuman Dingin

Serba serbi kegiatan jamaah Umroh kami..setiap Pekan..setiap hari Sabtu ada keberangkatan...alhamdulillah ... See MoreSee Less

Serba serbi kegiatan jamaah Umroh kami..setiap Pekan..setiap hari Sabtu ada keberangkatan...alhamdulillah

Comment on Facebook

Mudh2 kmi bisa ikut lagi ke Alhijaj

Apakah Anda ,

Bosan kena macet berjam2 dan bertekad resign segera?

Baru saja resign dari kantor?

Terpakasa mengalami lay off akibat pengurangan pegawai di pabrik?

Atau bisa jadi memang Anda sdh purna tugas dan sekarang memasuki masa pensiun?

Tetap ingin berkarya dan bermanfaat bagi banyak orang?

Ikuti pelatihan kami, cari2 infonya HANYA disini :
www.biayaumroh.org

Atau bisa langsung mendaftar untuk GELOMBANG 2
Nama :
No HP:
Email :
Kirim ke email kami : [email protected]
Atau WA 082112121821
... See MoreSee Less

Apakah Anda ,

Bosan kena macet berjam2 dan bertekad  resign segera?

Baru saja resign dari kantor?

Terpakasa mengalami lay off akibat pengurangan pegawai di pabrik?

Atau bisa jadi memang Anda sdh purna tugas dan  sekarang memasuki masa pensiun?

Tetap ingin berkarya dan bermanfaat bagi banyak orang?

Ikuti pelatihan kami, cari2 infonya HANYA disini :
www.biayaumroh.org

Atau bisa langsung mendaftar untuk GELOMBANG 2
Nama :
No HP:
Email :
Kirim ke email kami : infobiayaumroh@gmail.com
Atau WA 082112121821

*"PEMUDA SUBUH"*

Bismillahirrahmanirrahim….

*Sahabat sholehku,*
Barang siapa menaklukkan Subuhnya, maka dia akan menaklukkan Dunia. Bukankah menjaga shalat Subuh itu memang sulit, berat, dan butuh kesabaran. Lantaran itulah Allah bersama orang-orang yang sabar.

*Pemuda yang tak mampu taklukkan Subuhnya ia laksana embun pagi yang lenyap dari bukit Shofa, tak tangguh, tak bermakna, dan lemah.*
Ingatlah, satu diantara sekian tanda orang munafik adalah melalaikan Subuhnya

Allah tak janjikan langit selalu biru, bunga selalu mekar, bahkan mentari selalu bersinar, tapi *Allah janjikan kekuatan dan kenikmatan bagi Pemuda Subuh*.
*_"DENGAN 2 RAKAAT SEBELUM SUBUH, AKAN KAU DAPATKAN DUNIA DAN SEISINYA"_*

Sekiranya mereka mengetahui apa yang terkandung di dalamnya, betapa besar pahala shalat Subuh berjamaah, niscaya mereka kan mendatangi keduanya sekalipun dengan merangkak _“Berikanlah kabar gembira kepada orang-orang yang banyak berjalan dalam kegelapan menuju masjid dengan cahaya yang sangat terang pada hari kiamat”_.

*Rasulullah SAW berdoa _“Ya Allah berkahilah umatku selama mereka senang bangun Subuh”_.*

Sejalan dengan pesan Ibnu Qayyim, _*"Subuh merupakan waktu turunnya rezeki dan turunnya keberkahan"*_.

*_“Jika ingin muda menaklukkan dunia, mulailah dari menaklukkan subuhmu setiap hari dimulai.”_*

Indera penglihatan kita terbuka sayup-sayup, seakan melambai-lambai menyuruh kita bangkit dari tidur lelap tuk bersujud padaMu. Sangat merdu suara Adzan dari corong masjid mengiringi langkah kita menuju sebuah kran, untuk membasuhkan air wudhu.

Saat orang masih tertidur atau justru masih berpeluh keringat dosa di tempat maksiat....
*Pemuda Subuh berwudhu....*

Saat yang lain masih lelap dalam mimpinya....
*Pemuda Subuh mengambil sajadah, menuju masjid Allah, memenuhi panggilanNya, menyerukan kemenangan dan kebajikan.....*

Terdapat pesan pada Subuh nan jelita, dimana dingin yang mulai menyusup dalam rahang jiwa namun tak gentar Pemuda Subuh menyelaminya. Subuhku berpesan, cintailah yang berhak dicinta, sayangilah yang berhak dan pantas disayangi, yaitu :
*"Para Pemuda Subuh"*.
*Pilihlah pemimpin dari kalangan Pemuda Subuh, jika ia tak mampu memimpin Subuhnya, lalu bagaimana ia mampu memimpinmu?*

*_“Barang siapa menaklukkan SUBUHNYA, maka dia akan menaklukkan DUNIA”_*

*Salam bahagia,*
*Taman para pencinta-Nya.🌹🙏*

Ustad Rizal Abdurrahman
www.biayaumroh.org
... See MoreSee Less

*PEMUDA SUBUH*

Bismillahirrahmanirrahim….

*Sahabat sholehku,*
Barang siapa menaklukkan Subuhnya, maka dia akan menaklukkan Dunia. Bukankah menjaga shalat Subuh itu memang sulit, berat, dan butuh kesabaran. Lantaran itulah Allah bersama orang-orang yang sabar. 

*Pemuda yang tak mampu taklukkan Subuhnya ia laksana embun pagi yang lenyap dari bukit Shofa, tak tangguh, tak bermakna, dan lemah.*  
Ingatlah, satu diantara sekian tanda orang munafik adalah melalaikan Subuhnya 

Allah tak janjikan langit selalu biru, bunga selalu mekar, bahkan mentari selalu bersinar, tapi *Allah janjikan kekuatan dan kenikmatan bagi Pemuda Subuh*. 
 *_DENGAN 2 RAKAAT SEBELUM SUBUH, AKAN KAU DAPATKAN DUNIA DAN SEISINYA_*

Sekiranya mereka mengetahui apa yang terkandung di dalamnya, betapa besar pahala shalat Subuh berjamaah,  niscaya mereka kan mendatangi keduanya sekalipun dengan merangkak _“Berikanlah kabar gembira kepada orang-orang yang banyak berjalan dalam kegelapan menuju masjid dengan cahaya yang sangat terang pada hari kiamat”_.

*Rasulullah SAW berdoa _“Ya Allah berkahilah umatku selama mereka senang bangun Subuh”_.* 

Sejalan dengan pesan Ibnu Qayyim, _*Subuh merupakan waktu turunnya rezeki dan turunnya keberkahan*_.

*_“Jika ingin muda menaklukkan dunia, mulailah dari menaklukkan subuhmu setiap hari dimulai.”_*

Indera penglihatan kita terbuka sayup-sayup, seakan melambai-lambai menyuruh kita bangkit dari tidur lelap tuk bersujud padaMu. Sangat merdu suara Adzan dari corong masjid mengiringi langkah kita menuju sebuah kran, untuk membasuhkan air wudhu. 

Saat orang masih tertidur atau justru masih berpeluh keringat dosa di tempat maksiat.... 
*Pemuda Subuh berwudhu....*

Saat yang lain masih lelap dalam mimpinya.... 
*Pemuda Subuh mengambil sajadah, menuju masjid Allah, memenuhi panggilanNya, menyerukan kemenangan dan kebajikan.....*

Terdapat pesan pada Subuh nan jelita, dimana dingin yang mulai menyusup dalam rahang jiwa namun tak gentar Pemuda Subuh menyelaminya. Subuhku berpesan, cintailah yang berhak dicinta, sayangilah yang berhak dan pantas disayangi, yaitu : 
*Para Pemuda Subuh*.  
*Pilihlah pemimpin dari kalangan Pemuda Subuh, jika ia tak mampu memimpin Subuhnya, lalu bagaimana ia mampu memimpinmu?*

*_“Barang siapa menaklukkan SUBUHNYA, maka dia akan menaklukkan DUNIA”_*

*Salam bahagia,*
*Taman para pencinta-Nya.🌹🙏*

Ustad Rizal Abdurrahman
www.biayaumroh.org

... See MoreSee Less

Lihat di Facebook

*UMROH ISTIMEWA RAMADHAN 2017*

💙 UMROH AWAL RAMADHAN
BERANGKAT 27 MEI DAN 3 JUNI 2017

PENERBANGAN Saudi Arabia Airlines
Program 9 Hari direct Jakarta - Madinah

Hotel :
🏢 Makkah Mubarak Plaza/ setaraf
🏢 Madinah Mukhtara Internasional / setaraf

HARGA Mulai Rp 27.500.000
+Perlengkapan&handling Rp.1.000.000,-

💚 UMROH TENGAH RAMADHAN
✈ BERANGKAT 10 JUNI 2017

PENERBANGAN Saudi Arabia Airlines
Program 9 Hari direct Jakarta - Madinah

Hotel :
🏢 Makkah Mubarak Plaza/ setaraf
🏢 Madinah Mukhtara Internasional / setaraf

HARGA Mulai Rp 28.500.000
+Perlengkapan&handling Rp.1.000.000,-

💛 UMROH AKHIR RAMADHAN
BERANGKAT 16 JUNI 2017
Saudi Arabia Airlines
Program 13 Hari direct Jakarta - Madinah
*(ISTIMEWA SHOLAT IED DAN LEBARAN DI MEKKAH)*

Hotel :
🏢 Makkah Mubarak Plaza/ setaraf
🏢 Madinah Mukhtara Internasional / setaraf

HARGA Mulai Rp 34.100.000
+Perlengkapan&handling Rp.1.000.000,-

*SEGERA DAFTAR SEAT TERBATAS*

Info dan Pendaftaran
☎ 082 11 2121 821
SDRI.NIKE
... See MoreSee Less

*UMROH ISTIMEWA RAMADHAN 2017*

💙 UMROH AWAL RAMADHAN
BERANGKAT 27 MEI DAN 3 JUNI 2017

PENERBANGAN Saudi Arabia Airlines
Program 9 Hari direct Jakarta - Madinah

Hotel :
🏢 Makkah Mubarak Plaza/ setaraf
🏢 Madinah Mukhtara Internasional  / setaraf

HARGA Mulai  Rp 27.500.000 
+Perlengkapan&handling Rp.1.000.000,-

💚 UMROH TENGAH RAMADHAN 
✈ BERANGKAT 10 JUNI 2017

PENERBANGAN Saudi Arabia Airlines
Program 9 Hari direct Jakarta - Madinah

Hotel :
🏢 Makkah Mubarak Plaza/ setaraf
🏢 Madinah Mukhtara Internasional  / setaraf

HARGA Mulai  Rp 28.500.000 
+Perlengkapan&handling Rp.1.000.000,-

💛 UMROH AKHIR RAMADHAN
BERANGKAT 16 JUNI 2017
Saudi Arabia Airlines
Program 13 Hari direct Jakarta - Madinah
*(ISTIMEWA SHOLAT IED DAN  LEBARAN DI MEKKAH)*

Hotel :
🏢 Makkah Mubarak Plaza/ setaraf
🏢 Madinah Mukhtara Internasional  / setaraf

HARGA Mulai  Rp 34.100.000 
+Perlengkapan&handling Rp.1.000.000,-

*SEGERA DAFTAR SEAT TERBATAS*

Info dan Pendaftaran
☎ 082 11 2121 821
SDRI.NIKE

Alhamdulillah terima kasih atas kepercayaan para jamaah kepada kami

www.biayaumroh.org bersama PT Alhijaz Indowisata
... See MoreSee Less

Alhamdulillah terima kasih atas kepercayaan para jamaah kepada kami

www.biayaumroh.org bersama PT Alhijaz Indowisata

Terima kasih Nenek Bonah dari Bekasi ... See MoreSee Less

Terima kasih Nenek Bonah dari Bekasi

Pemantapan sebelum umrah besok ( grup 31 Maret dan 1 April 2017), bagi jamaah luar Jabodetabek ngga perlu kuatir InsyaAllah selalu ada manasik ulangan di Madinah sblm pelaksanaan umrah di kota Makkah
cek setiap saat 24 jam sehari ke www.biayaumroh.org
... See MoreSee Less

Pemantapan sebelum umrah besok ( grup 31 Maret dan 1 April 2017), bagi jamaah luar Jabodetabek ngga perlu kuatir InsyaAllah selalu ada manasik ulangan di Madinah sblm pelaksanaan umrah di kota Makkah 
cek setiap saat 24 jam sehari ke www.biayaumroh.org

Perlengkapan Umroh Alhijaz Indowisata

Info Lengkap Umroh & Haji
CS : 082112121821
atau klik www.biayaumroh.org
... See MoreSee Less

Perlengkapan Umroh Alhijaz Indowisata

Info Lengkap Umroh & Haji
CS : 082112121821
atau klik www.biayaumroh.org

Suasana keberangkatan grup 31 Mar 2017 Alhijaz Indowisata - Bunda Nike Ari Arham ... See MoreSee Less

Lihat di Facebook

Comment on Facebook

Mg pd lancar smuanya dan tambah tingkatan istiqomah ibadahnya amiin

Yg mw masuk psawat g ad mbak???

Insya Allah... sebagai travel umroh ALHIJAZ
yang mengantungi ijin resmi Kemenag
Sekaligus sebagai Provider Visa Umroh

Merupakan salah satu tugas kami memfasilitasi pemberangkatan umroh
Untuk para calon jamaah ke tanah suci

Dengan cara yang aman...
nyaman ...
Sesuai dengan paket yg ditawarkan
serta tanpa tunda/delay...

Kami pegang teguh itu
Karena calon jamaah berhak mendapatkan
Yang TERBAIK untuk perjalanan ibadah umrohnya

Untuk informasi dan pendaftaran
Hub CS : 082112121821
atau klik www.biayaumroh.org
... See MoreSee Less

Insya Allah... sebagai travel umroh ALHIJAZ
yang mengantungi ijin resmi Kemenag 
Sekaligus sebagai Provider Visa Umroh

Merupakan salah satu tugas kami memfasilitasi pemberangkatan umroh
Untuk para calon jamaah ke tanah suci

Dengan cara  yang aman...
nyaman ...
Sesuai dengan paket yg ditawarkan
serta tanpa tunda/delay...

Kami pegang teguh itu
Karena calon jamaah berhak mendapatkan
Yang TERBAIK untuk perjalanan ibadah umrohnya

Untuk informasi dan pendaftaran
Hub CS : 082112121821
atau klik www.biayaumroh.org

Pesan segera , sisa 21 seat dari 50 seat !

Daftar sekarang , berangkat 10 April 2017
Rp.24 JUTAAN saja bisa menikmati fasilitas hotel Bintang 5 Makkah !!!

Hub CS kami
082112121821
Bisa WA
... See MoreSee Less

Pesan segera , sisa 21  seat dari  50 seat ! 

Daftar sekarang , berangkat 10 April 2017
Rp.24 JUTAAN  saja bisa menikmati fasilitas hotel  Bintang 5 Makkah !!!

Hub CS kami
082112121821
Bisa WA

🔊 SPEKTAKULER UMROH APRIL DAN MEI 2017 🕪🕪🕪

✈ ✈ ✈KEBERANGKATAN 28 APRIL 2017
9HARI
TERSEDIA 115 SEAT
TERJUAL 36 SEAT
SISA 79 SEAT
Harga : Rp.19.000.000+ biaya perlengkapan Rp.1.000.000,-
(HARGA NORMAL Rp.23.500.000)
Pesawat Saudi Airlines DIRECT FLIGHT JKT-JEDDAH SV.817 pk. 19.00
Fasilitas Hotel Terbaik Bintang 4
Hotel Madinah : Mukhtara International / Al Sham
Hotel Makkah : Mobark Plaza

✈✈✈KEBERANGKATAN 7 MEI 2017
9HARI
TERSEDIA 225 SEAT
TERJUAL 18 SEAT
SISA 207 SEAT
Harga : Rp.19.000.000+ biaya perlengkapan Rp.1.000.000,-
(HARGA NORMAL Rp.23.500.000)
Pesawat Saudi Airlines DIRECT FLIGHT JKT-JEDDAH SV.817 pk. 19.00
Fasilitas Hotel Terbaik Bintang 4
Hotel Madinah : Mukhtara International / Al Sham
Hotel Makkah : Mobark Plaza

Cek harga dan Info Pendaftaran
Hub CS Sdri Nike
HP.082112121821 (WA/HP)

www.biayaumroh.org
... See MoreSee Less

🔊 SPEKTAKULER UMROH APRIL DAN MEI 2017 🕪🕪🕪

✈ ✈ ✈KEBERANGKATAN 28 APRIL 2017
9HARI
TERSEDIA 115 SEAT
TERJUAL 36 SEAT
SISA 79 SEAT
Harga : Rp.19.000.000+ biaya perlengkapan Rp.1.000.000,-
(HARGA NORMAL Rp.23.500.000)
Pesawat Saudi Airlines DIRECT FLIGHT JKT-JEDDAH SV.817  pk. 19.00
Fasilitas Hotel Terbaik Bintang 4
Hotel Madinah : Mukhtara International / Al Sham 
Hotel Makkah : Mobark Plaza

✈✈✈KEBERANGKATAN 7 MEI 2017
9HARI
TERSEDIA 225 SEAT
TERJUAL 18 SEAT
SISA 207 SEAT
Harga : Rp.19.000.000+ biaya perlengkapan Rp.1.000.000,-
(HARGA NORMAL Rp.23.500.000)
Pesawat Saudi Airlines DIRECT FLIGHT JKT-JEDDAH SV.817  pk. 19.00
Fasilitas Hotel Terbaik Bintang 4
Hotel Madinah : Mukhtara International / Al Sham 
Hotel Makkah : Mobark Plaza

Cek harga dan Info Pendaftaran
Hub CS Sdri Nike
HP.082112121821 (WA/HP)

www.biayaumroh.org

Comment on Facebook

Jd kabita..

Di mn tempat nya

Kaya di pesawat

Pa pnten yg d blkang ibu euis sukma sanes?

Biro Travelnya PT. APA...? Ada ijin Kemenag Nomor berapa Dan berlaku sampai kapan...? Emang berapa biaya ticket pesawat pp Jkt - Jedah...? Hotel bintang 4 berapa selama DI Madinah Dan Makkah..?

Saudi Airlines dirrect ?? Bintang 4 ?? Hanya 20jt ?? 😯😯

Ini terpel apa namanya.

Semuamya abis brpa mbk

Klo haji ongkosnya berapa,, klo umroh aku udah pernah,,,

Kpn ya alloh

wuiiih itu ka ipin yaa?

Alhamdulillah amanah... Saya n suami sudah ikut dan insya Allah akhir taun ini kami sekeluarga akan ikut lagi di al hizas... Aamiin

Bagus kok travel nya

Tdk mengecewakan

Saya testimoni sudah brangkat melalui travel ini nama travel alhijaz indowisat

Kapan ya

Insya Alloh April ini tp masih urus2 paspor... semoga dimudahkan aamiin yaa Alloh

yg untuk bulan desember kapan berangkatnya yaaa.....teruus biayanya brp.....trm ksh...mohon infonya....

ya Allah kapan bisa pergi ke tanah suci

Hahaha keren jy kaca matax ommmm????????,,!???

Kaca mata mau buat ngelas malah di bawa..

AMIN yA allah smoga Slmt dlm perjalanan sampay tujuan smg.Allah Sllu Mlindungi kita smua amin ya Allah

Kenapa harga paket umroh di malaysia jauh lebih murah dibanding di indonesia.

+ View more comments

Ahamdulillah, di tahun 2017 , tepatnya di hari Sabtu (25/3/2017), untuk kali ke -2 kami dari www.biayaumroh.org memberangkatkan UMROH GRATIS, penyerahan dilakukan oleh Ari Arham Rusmiland selaku owner www.biayaumroh.org kepada Gigih Hari Wibowo beliau adalah seseorang yang mendedikasikan hidupnya tanpa henti selama 10 tahun mengurus Masjid Al Ittihad Depok.

Sebagai informasi, UMROH GRATIS ini kami fokuskan bagi teman muslim yang istiqomah berdakwah di jalan Allah SWT

Semoga tahun-tahun berikutnya kami bisa memberangkatkan UMROH GRATIS sebagai bagian dari program www.biayaumroh.org peduli
... See MoreSee Less

Ahamdulillah, di tahun 2017 , tepatnya di hari Sabtu (25/3/2017), untuk kali  ke -2 kami dari www.biayaumroh.org memberangkatkan  UMROH GRATIS,  penyerahan dilakukan oleh  Ari Arham Rusmiland selaku owner www.biayaumroh.org kepada Gigih Hari Wibowo  beliau adalah seseorang yang mendedikasikan hidupnya tanpa henti selama 10 tahun mengurus Masjid Al Ittihad Depok. 

Sebagai informasi, UMROH GRATIS ini kami fokuskan bagi teman muslim yang istiqomah berdakwah di jalan Allah SWT

Semoga tahun-tahun berikutnya kami bisa memberangkatkan UMROH GRATIS sebagai bagian dari program www.biayaumroh.org peduli

Comment on Facebook

Mantap pak ari

Mau banget...

Selamat ya pak Gigih... Semoga Allah lancarkan Ibadah Umrohnya Aamiin

Selamat ya pak

Barokalloh ya nike semoga tambah berkaj

Aamiin...semoga ALLAH.swt. melancarkn ibadah umrohnya pak ari....

Amin kpn ya giliran saya

Amin mg diberi kelancaran dan kemudahan

Alhamdulillah Barakallah Semoga berkah rizkinya bu nike Semoga biaya umroh makin sukses Aamiin

Alhamdulillah....smkin barokah dn bertambah rezeki pak Ari Arham dn bu Nike Marzuhenda....#in syaa Allah dpt giliran juga...hehe...😃😃 aamiin...ya Robbal'alamiin....

Aamiin.... Semoga saudaraku jg terpanggil untuk nenunaikan ibadah umroh

Aamiin ya nujibasaailin Barokallahu rabbul aalamiin

Alhamdulillah...aamiin yra berkah and sukses selalu ya pak Ari and bu Nike

Aminn.. Barokallah Laka Wajamiil Muslimin.

Beruntung bangeet mau bangeet

Mudah2an tambah berkah rijkinya dan tambah derajat di hadapan alloh swt amiin

Aamiin

Selamat ya .....

mantap broo

Aamiin

Mau dong pak ari

Alhamdulilah ya allah.

Amin

Aamiin... Kpn giliranku ya...

Aamiin.... Mudah"n Dpt giliran umroh gratis heeee

+ View more comments

Pasar Chornice Jeddah ... See MoreSee Less

Lihat di Facebook

Comment on Facebook

Ali Murah ... Sultan Murah ... Bakso Bangudin ... dan RM Rasela yg ada Nasgor Kambing dan Udangnya, sop Iganya ... hemmm bikin nagih.

ingat 2 tahun lslu blanja coklat dan makan bakso di pasar jeddah

InShaaAllah, Ramadhan tahun depan mau umroh lgi bersama suami ... Aamiin 😇

Jangan lupa mampir beli Al Baik yaaaa ... unt oleh2. Ayam goreng khas Saudi ....

Toko ali murah.bakso mang udin pengen balik lagi akuuuuhh kangen Ka bah

Biasanya belanja di toko amir murah depan bakso

Inget setahun yg lalu makan disitu, semoga bs kesitu lg

Pgn umroh lagi......

Jadi pengen kembali kesana

Moga bisa kesampean ke sonoh aamiin

Semoga bs kesana lg... Aamiin

Jedah. Baso mang udin

Bismillah mau kesana saya

Enak bu tuh bakso nya

Pulang di laut merah ya.

Ya rob aku mau ke sana lg

Tolong panggil aku.

Please pray for me

Pesen dong sorma

+ View more comments

Selengkapnya...